Thursday, October 29, 2009

All about WRP !!

kl buat aku sih ngaruh banget..
dulu waktu abis melahirkan, aku pake yg paket 1 minggu yang isinya susu plus cokies-nya. enak kokk..

seminggu bs turun sampe 2 kg, aku waktu itu pake selama 1 bulan. yahh lumayan lah, turun hampir 6 kg. abis pake itu, pola makan jadi berubah :) kan waktu pake WRP, makan siang doang yang lengkap, pagi malem cuma minum susu. snack-nya kan dah ada.

sekarang susunya masih ada tuh. rasa coklat, kadang kl ga makan ya minum susu itu ajah.. :D

sekarang sih, ga perlu pake wrp lagi, soalnya pola makannya dah kebentuk, tinggal dijaga ajah dehh
gw pake yang WRP Body Shape...lumayan loh, dia kerjanya kan membakar energi di dalem tubuh.

biasanya klo gw minum susu WRP body shape itu 1 jam sebelom gym/ olah raga, ntar keringetnya lebih banyak. jadi lebih banyak bakar lemaknya. waktu itu gw pake 1 dus lumayan. kan 1 dus isi 6, gw minumnya cuman pas mo gym aja...lumayan loh perutnya agak kecilan :) hehe

ntar klo dah awal bulan mo beli lagi, klo di indo 1 dusnya sekitar 25ribu, ga tau klo di luar indo.

klo yg paket WRP ada biskuitnya malah gw ga pernah, abis mahal bgt sih :P

Menurutku sih WRP bukan hanya sekedar susu seperti yang kamu bilang lho….Awalnya aku juga nggak percaya kalau WRP itu bisa menurunkan berat badan…tapi dengan pola konsumsi WRP yang dianjurkan…aku sama sekali nggak merasa tersiksa tuh….Susunya juga mengenyangkan…

1 comment:

  1. Kalo yg belum menikah blh diet pake wrp kan? Trus gimana dan harganya berapa kalo wrp nutritious dan wrp cookies?

    ReplyDelete