Thursday, October 29, 2009

kurusin badan another resep???

buat yang pengen langsing dengan cara yang super cepet....

gw punya tips baru nih. pengalaman gw sendiri. boleh dicoba.

seminggu yang lalu gw diminta jadi pager ayu tgl 1 maret nanti.acaranya di salah satu hotel mewah di jakarta. saat itu gw kaget banget secara udah hampir setahun gw gak ketemu ama sodara gw. jadi dia gak tahu perubahan gw sekarang ini. berat gw udah naik lebih dari 10 kilo. 61 Kg / 158 cm. gw jadi sadar kalo gw udah lupa buat jaga badan sejak jadian ma co gw.

akhirnya gw mutusin buat diet. dan mesti turun banyak. setelah menjalankan program diet gw ini sejak tanggal 3 Febuari kemaren, berat badan gw sekarang udah turun 5 Kilo (56 Kg / 158 cm) hasilnya jadi diluar dugaan gw. 5 kilo dalam 1 minggu.doa'in ya semoga gw bisa mencapai angka 45 Kg / 158 cm.
caranya :

1. bikin diagram target turun berat badan dalam sebulan.
disini gw bikin axis X : tanggal, axis Y : berat badan.
gw bikin target turun 1 kilo dalam 2 hari.(jadi garis diagonal menurun) nekat emang, tapi bikin gw jadi semangat. tiap hari bisa gw pantau berapa perubahannya.

2. langkah awal yang gw lakukan, gw beli produk "fatloss" yang dijual di koran2. harganya 150ribu.(30 kapsul,1 kapsul/hari) .produk ini aman kok.gak bikin kita mules2,dalam waktu 2-3 jam bisa buang air besar,gak bikin (maap) bokong jadi panas.buang air besarnya gak terlalu banyak,encer, warnanya hitam pekat plus ada minyaknya dikit (ini mungkin lemak)

3. gw beli produk "WRP 6 day diet pack" harganya 106ribu.isinya nutritious drink ama cookies. gw dapet bonus firming lotion buat ngebantu mengeluarkan keringat lebih banyak saat olahraga.

4. selama menjalankan program ini, gw usahain banyak aktifitas yang bikin gw banyak jalan sana-sini (biar ngebakar kalori sekaligus ngelupain perut laper). kalo pengen ngemil, makan semangka aja, kalorinya rendah. Karna gw pengen banget cepet kurusnya,menu makan siang yang seharusnya 700 kalori,gw ganti dengan porsi kalori yang lebih rendah. Agak kurang darah sih, tapi gw mengatasinya dengan vitamin penambah darah. Kuncinya cukup disiplin ama niat yang kuat.

5. Programnya :
Bangun tidur :Pake Firming Lotion di seluruh badan (agak banyakan sambil dipijit2),
Situp 50 x 2 (awali dari semampunya misalnya 30 kali, setiap hari naikkan porsinya sedikit demi sedikit sampe kamu sanggup 50 x 2 sesi), Jalan Pagi 30 menit
(pake jaket parasut biar tambah banyak keluar keringetnya)

Sarapan (jam 7) :Susu WRP

Jam 10 :Cookies WRP

Makan siang :kue beras + Jus Nanas dicampur Peresan jeruk limo tanpa es "(kandungan vitamin ama mineralnya banyak banget, kalorinya juga rendah.Inget loh kekurangan Zat BESI akibat diet berlebih dan gak teratur bisa bikin kita jadi susah hamil)

Jam 4 :Cookies WRP

Makan Malam (Jam 7):Susu WRP

Jam 8 :1 Kapsul Fatloss diminumnya pake air hangat

Jam 9 :Firming Lotion WRP + Sit Up 50 x 2
(pake jaket parasut biar tambah banyak keluar keringetnya)

Jam 10 :Buang air abis ntu langsung bobo.

email gw => chacha_imoet5@ plasa.com

Aku pernah diet sebulan tapi dengan cara olahraga.
Intinya, pagi makan roti dan telur putih goreng + minum air.
Siang makan sayur daging nasi secukupnya. 5 sendok makan nasi putih.
MOrning tea afternoon tea palingan buah 2-3 biji.
Malem, jangan makan nasi!!

Lalu 4 ato 5 kali ke gym. Setiap sesi pergi ke gym 3 jam!!
3 jam itu terdiri dari : 2 jam weight training, jogging, kaki, tangan, punggung, paha etc deh untuk weight training.
Yang 1 jam-nya bisa untuk lari di tredmill, bike, pake elyptical machine ato ikut kelas aerobik dan RPM.

DALAM SEBULAN aku turun 7 kilo, kagak pake acara WRP gitu.
Dan tiap sit-up aku 100 kali biar kebentuk core muscle di perutnya.

Mau share aja ya, kata dokter dan kata buku2 yang gw baca nih menurunkan berat badan itu tidak boleh yang drastis krn akan merusak metabolisme tubuh. katanya dokter (Lagi ^_^) untuk menurunkan BB yang baik antara 1-2/kg perminggu, klo lebih dari itu tidak sehat.
Nah berhubung gw juga punya masalah yang sama nih dengan berat badan, gw coba cari cara alternatif yang gak bahaya buat tubuh gw. udh 2 minggu ini gw coba ikutan akupuntur disalah satu dokter di Bekasi. Hasilnya lumayan, gw bisa turun 2.5kg dalam 2 minggu :-), selain itu gw juga bener2 ngejaga pola makan, makannya sih tetep 2x atau 3x sehari tapi porsinya dikurangi, jangan makan gorengan dan ngemil tentunya.
Oh iya buat informasi aja nih, buah yang baik buat diet itu adalah Pear krn banyak mengandung air, seratnya banyak dan kandungan gulanya dikit. klo semangka itu juga banyak airnya tapi kandungan gulanya sangat tinggi.
Semoga aja informasi yg aku bagi bisa bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment